Saturday, November 16, 2013

Lowongan Penulis Artikel [Media Nusantara]

Lowongan Penulis Artikel [Media Nusantara]

Tanggal Tayang : 14-11-2013 11:52

Hai Forumer kaskus.com. Saat ini Media Nusantara sedang mencari seorang penulis handal yang bisa mengisi konten di jaringan Media Nusantara. Untuk menjadi penulis di Media Nusantara, Anda harus bisa menulis MINIMAL 10 artikel berkualitas per bulan. Artikel yang ditulis adalah berupa informasi yang ditulis dengan baik dan berkualitas.
Penulis tidak diharuskan untuk posting di forum ini, tapi bisa dengan cara mengirimkan artikel dalam bentuk file word ke admin Media Nusantara. Fee yang akan dibayarkan kepada penulis untuk 10 artikel berkualitas tersebut adalah sebesar Rp 300.000. Berarti untuk satu artikel penulis dibayar sebesar Rp 30.000, jadi artikelnya memang harus bagus.

Quote:Adapun kriteria artikel yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

1. Topik artikel yang dibutuhkan adalah tentang Tokoh Terkenal (di dunia bisnis, internet, dan pendidikan), Artikel Inspiratif , Social Media, kategori lain akan menyusul.
2. Artikel ditulis dengan bahasa Indonesia yang baku dan dibuat dengan alur dan susunan kata yang enak dibaca dan lebih bagus ada GAMBAR penjelasannya.
3. Dilengkapi dengan link menuju situs lain untuk informasi pendukung, misalnya wikipedia, video youtube, atau lainnya.
4. Artikel yang dibuat minimal 600 kata dan susunannya dibuat dengan rapih.
5. Artikel TIDAK COPAS dari blog lain dan BELUM pernah diposting , harus karangan sendiri.



Quote:Syarat dan ketentuan menjadi penulis:

1. Penulis minimal telah berusia 15 tahun
2. Dapat menulis 10 artikel berkualitas dalam sebulan.
3. Artikel yang sudah diposting di Media Nusantara menjadi hak milik Media Nusantara
4. Pembayaran fee penulis dilakukan melalui transfer bank lokal,( contoh; BCA,BRI,Mandiri,Niaga,dll)
5. Penulis hanya akan dibayar setelah artikelnya disetujui oleh Media Nusantara. Artikel yang tidak disetujui tidak akan dibayar atau bisa diperbaiki hingga memenuhi syarat. Penulis akan dibayar setiap akhir bulan.
6. Penulis yang artikelnya di TERIMA atau DITOLAK akan menerima pemberitahuan melalui email dari admin Media Nusantara.
7. Jika artikel Anda ternyata melebihi harapan saya, maka Anda akan dibayar lebih mahal untuk artikel tersebut.
8. Syarat dan ketentuan dapat berubah sesuai kebutuhan.



Silahkan kirimkan pengajuan untuk menjadi penulis di admin Media Nusantara, kirim email ke jobs.medianusantara@gmail.com. Pengajuan HARUS dilengkapi dengan contoh tulisan yang sesuai dengan kriteria di atas, dikirim dalam bentuk file Word. Ini sangat penting untuk proses penilaian, apakah tulisan Anda memenuhi syarat atau tidak.
Tim Media Nusantara akan menyeleksi pengajuan yang masuk, dan memilih penulis yang sesuai dengan yang dibutuhkan. Pengumuman penulis yang terpilih akan dikirimkan melalui email dan juga pada forum ini. Ditunggu ya pengajuannya !.

Salam,
Admin. Media Nusantara

NB; Bagi anda yang sudah kirim contoh artikel ke Admin Media Nusantara, Mohon kiranya menunggu paling lambat 3 hari, karena begitu banyaknya permintaan menjadi kontributor content writer dan harus menyeleksi satu persatu. 

Sumber

No comments:

Post a Comment