Tuesday, May 24, 2016

[Loker Freelance] Mau Buat Website Forum Responsive

[Loker Freelance] Mau Buat Website Forum Responsive

Tgl Iklan: 21/05/2016 13:37:57 WIB


Website forum berisikan halaman
  • Home ( menampilkan trending topik di masing2 halaman & selebihnya nanti ane jelasin )
  • Lounge
  • FJB ( dilengkapi dengan lokasi map seller dan pm )
  • Map finder resto/cafe
  • Event
  • Komunitas
  •  User/profil 
  • Loker
  • Top user
  • Timeline untuk user
  • pencarian user
*User aktif dapat membuat , edit , menghapus , share Staus/thread/forum dll ( selebihnya nanti ane jelasin )
Note :
  1. Tamplate By request dari ane 
  2. saat mengerjakan project mohon berkomunikasi dengan ane dan memberikan update perkembangan terbaru mengenai project 
  3. worker tidak sedang mengerjakan project lain agar project ini berjalan sesuai deadline yang telah di tentukan
*Silahkan ajukan bid yang terjangkau , hehehe maklum dana minim :v
Setelah mendapatkan worker yang cocok maka akan saya jelaskan lagi mengenai detail websitenya

Selengkapnya:
https://projects.co.id/

Waktu kerja: bebas
Tempat kerja: bebas
Delivery: hasil kerja dikirim ke owner project melalui projects.co.id

Silahkan lihat dan bid harga penawaran Agan/Sista disini:

https://projects.co.id/

No comments:

Post a Comment