Sunday, December 13, 2015

Web Search Evaluator - Indonesia

Pekerjaan Freelance 

Web Search Evaluator - Indonesia



 

Deskripsi

Web Search Evaluator - Indonesia

“Build new skills for your future and live your best life now”

Bahasa yg di butuhkan: Bahasa Inggris

Jenis: Bekerja dari rumah, Sementara, Part-time, Bekerja sendiri

Deskripsi:

Satu lagi lowongan kerja di internet, sebagai Web Search Evaluator. Tugasnya mengevaluasi hasil pencarian web, apakah sangat berkaitan, berkaitan atau tidak berkaitan seperti informasi yg di inginkan pencari web.
 

Kalau kamu mencari pekerjaan yang menarik yang cocok dengan gaya hidup kamu, kamu datang di tempat yang tepat. Sebagai Web Search Evaluator di Appen Butler Hill, kamu akan dihargai dengan kemampuan kamu untuk memperbaiki hasil pencarian Internet yang relevan (Internet search relevance results) untuk semua orang. Jadilah bagian dari tim dunia yang berkembang pesat untuk perusahaan search engine top di  dunia! Kami menawarkan jadwal pekerjaan fleksibel, bayaran yang kompetitif dan traning yang bermutu.

Kalau kamu berpikiran cepat, orang yang fleksibel yang menerima tantangan baru dan menikmati proses mengevaluasi kualitas dan kaitan dari pencarian Internet untuk top clients kami, kami ingin mendengar dari kamu. Kami akan memberikan kamu standar petunjuk and scoring, personal support dan training jadi kamu bisa sukses.

Berdasarkan komitmen dan level skill kamu, kesempatan untuk project baru dan jawaban yang kamu berikan dapat menambah kemampuan kamu untuk menghasilkan selalu ada untuk kamu. Kami bergerak cepat… dan dapat juga karir kamu. Itu semua terserah kamu.

Web Search evaluators bekerja 4 jam sehari (Senin sampai jum’at) dan punya fleksibilitas untuk memilih jam dimana mereka inginkan untuk bekerja setiap hari. Evaluators melakukan 20-22 jam per minggu. Sebelum penyerahan project, evaluators menyelesaikan suatu proses kualifikasi dalam waktu 25-40 jam selama periode 1-3 minggu. Sekali diterima dalam suatu project, evaluators memberikan level pelayanan yang konsisten yang menjadi pengukur keakuratan dari pekerjaan mereka.


Siapa kami:

Appen Butler Hill adalah perusahaan solusi teknolologi bahasa dan konsultasi, dikenal sebagai pemimpin dunia dalam kualitas, jangkauan dan mutu dari keahliannya. Kami fokus dalam membantu client kami mencapai pasar internasional dengan mengungkit keahlian kami di lebih 50 bahasa dan logat. Client kami di antara perusahaan Internet search engine top dunia, dan kami sekarang ini mencari Web Search Evaluators freelance yg cerdas-internet .

Persyaratan:
  •     Memiliki kegemaran dan sangat tertarik bekerja dengan Internet.
  •     Berpengalaman dengan browser Web untuk memandu dan mengevaluasi bermacam-macam konten.
  •     Memiliki ketertarikan dan berpengetahuan masa kini dari masalah sosial budaya, media, olah raga, berita, bisnis, selebritis dan Web.
  •     Fleksibel untuk belajar dari perubahan standard dan tugas.
  •     Berorientasi detail dan bekerja keras untuk melanjutkan performa yg tinggi dan akurat.
  •     Mampu bekerja sendiri dan memiliki kemampuan manjemen waktu yg baik.
  •     Fasih berbahasa Inggris dalam lisan dan tulisan.
  •     Keahlian meneliti dan kemampuan pengambilan keputusan yg baik: kemampuan melihat dua kemungkinan maksud dari pengguna yg memgunjungi halaman Web dan membandingkannya ke halaman Web yg lain untuk menentukan keterkaitan yg terbaik.
  •     Memiliki kemampuan troubleshooting, komunikasi dan kemampuan pemecahan masalah yg baik.
  •     Pendidikan lebih disukai, tapi pengalaman dan kemampuan yg utama.

Teknologi yg dibutuhkan:
  •     Personal Computer (PC) atau laptop yg menjalankan Windows Vista atau Windows 7 (mohon dicatat : netbook, Windows XP dan Apple O/S, termasuk Apple O/S yg menjalankan perlengkapan virtual, tidak cocok dengan project ini), dan minimum resolusi layar adalah 1280 X 768; resolusi yg diinginkan adalah 1280 X 1024.
  •     Kecepatan sambungan internet yg tinggi (lebih baik penggunaan unlimited; jika limited, download cap harus tidak kurang dari 100 GB per bulan).
  •     Bakat dasar dalam menyelesaikan masalah teknikal/software secara independen.
Daftar disini: Appen Butler Hill

5 comments:

  1. Replies
    1. Mas tanya dong. Saya dapat email dari appen tentang lowongan sebagai social media evaluator. Dan sekaarang saya masih bingung proses rekruitmenya nanti gimana? Apa ada wawancara dengan bahasa inggris? Kemampuan bhs inggris saya belum terlalu mahir. Cuma pasif. Trs Sosial Media evaluator itu seperti apa pekerjaannya?

      Delete
  2. Replies
    1. caranya silakan daftar pd link di atas dan ikuti petunjuk nya sis..

      Delete