Thursday, December 10, 2015

DAPATKAN UANG DOLLAR $ 3 – $ 5 PER HARI HANYA DENGAN KLIK IKLAN DI NEOBUX !!


Dollar Neobux


DAPATKAN UANG DOLLAR  $ 3 – $ 5 PER HARI HANYA DENGAN KLIK IKLAN DI NEOBUX !!

JOIN DI SINI ===> Daftar NEOBUX  !!


APA ITU NEOBUX ???

  1. Neobux adalah salah satu program PTC (Paid To Click)
  2. PTC ialah anda dibayar hanya dengan mengklik dan melihat iklan
  3. Anda dibayar $0.001 sampai $0.01 setiap iklan yang anda lihat
  4. 30 detik sampai 60 detik waktu yang dibutuhkan setiap iklannya

Kenapa Harus NeoBux ??

Memang banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Tapi dengan reputasi NeoBux yang gemilang, maka saya berani dan bangga merekomendasikannya kepada Anda. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika Anda akan bergabung dalam sebuat program PTC. Anda harus pelajari bagaimana sistemnya, bagaimana aturan hubungan,hak,kewajiban antara client/anda  dan provider/penyelenggara. Dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.
Hal yang paling menakutkan pada sebuah PTC adalah scam! Scam adalah kecurangan yang dilakukan oleh penyelenggara PTC, dimana mereka tidak mau membayar hasil jerih payah Anda seperti yang mereka janjikan. Dalam hal ini NeoBux terbukti tertib dalam membayar member.
Apa yang harus kita lakukan dengan PTC ?  dan berapa NeoBux akan membayar kita?
Yang harus anda lakukan hanyalah meng-klik iklan yang disediakan oleh NeoBux. Kapan itu ? Sesering yang dapat anda lakukan. Idealnya anda hanya membutuhkan waktu 5 – 10 menit tiap hari untuk menyelesaikan tugas mengklik iklan.
Perkenankan saya  memperkenalkan program NEOBUX yang telah memberikan saya pemasukan $3 ~ $5  ( US Dollar ) per hari secara terus menerus ( kontinyu) . Saya terus terang untuk mendapatkan penghasilan segitu menggunakan sistim investasi karena saya orangnya tidak sabaran. Namun tanpa investasipun, asal anda sabar anda akan berhasil. Saya jamin!!
Dengan berinvestasi, maka pertama yang saya lakukan adalah menyewa referal. Referal dapat kita analogikan sebagai “karyawan” kita. Hal ini karena tiap kerja karyawan kita ( yaitu klik untuk melihat iklan ) kita akan mendapat bagian darinya.  Saat ini saya telah memiliki total 345 referal ( referal sewaan ). Tiap referal saya menyumbang saya $ 0.005 / iklan yang dia klik ( saat saya masih STANDARD member ) karena saya sekarang telah GOLDEN member, maka tiap klik referal memberi saya pemasukan $ 0.01. Hebat kan?
Semua referal itu saya dapatkan dalam periode 1 bulan. Hal ini karena untuk menyewa referal jarak sewanya adalah 1 minggu, artinya setelah kita sewa referal baru akan bisa sewa lagi setelah menunggu 1 minggu. Saat masih STANDARD menyewa referal sangat mudah, asal anda punya uang untuk menyewanya, namun saat GOLDEN agak sulit. Hal ini karena saat GOLDEN masing-masing klik referal memberikan kontribusi yang besar yaitu $0.01 sama seperti klik kita sendiri.


Hal yang HARUS dikerjakan tiap hari :
a. Klik iklan ( dari mulai bergabung hingga kini ) belum ada yang bolong-bolong – artinya saya klik iklan terus tanpa henti. Itu sudah menjadi komitment saya sejak mau bergabung dengan neobux.

( ini penting karena jika anda telah memiliki referal, agar referal tersebut menghasilkan uang untuk anda, maka syaratnya anda juga harus klik iklan. Ini artinya anda sendiri juga harus kerja jangan hanya mengandalkan kerja referal saja…..)
b. Maintain Referal
–  Recycle Referal yang malas klik ( biaya $0.07 )
-  Renewal Referal yang mau habis masa kontraknya.
-   Tiap minggu saya akan tambah jumlah referal.
– Auto Pay saya setting ON ( Enable ).
CARA DAFTAR NEOBUX UNTUK PEMULA :
KLIK disini ===> Daftar NEOBUX  !!
Kemudian anda masuk ke website Neobux. Lanjutkan cara di bawah ini:
Username : isilah dengan username pilihan anda. Pastikan yang mudah anda ingat.
Password :  isilah dengan password pilihan anda
Password Confirmation : masukkan password sekali lagi
Email     : masukkan alamat email anda
Alertpay/Paypal Email : masukkan email paypal anda.
Jika anda belum punya rekening paypal, klik Buat account PAYPAL, MUDAH & GRATIS
Birth Year : masukkan tahun kelahiran anda.
Image Verification : isi sesuai dengan image di sebelah kanannya
Setelah itu centang ( tick ) “I declare to have read….
Terakhir click “Continue”
Setelah proses tersebut anda akan dikirimi email konfirmasi. Anda harus membuka email tersebut.
Setelah itu anda bisa login ke dalam sistim Neobux .
Username : isilah dengan username pilihan anda
Password : isi dengan password
Sec.Password : kosongkan aja
Verification Code : isi sesuai gambar di sebelah kanannya.
Klik “Submit”


Setelah itu anda LOGIN dan dapat klik “View Advertisements”. Akan ada 4 buah iklan yang dapat anda klik satu demi satu. Ingat tidak boleh langsung empat-empatnya di klik.
Nah tiap iklan di klik akan muncul tanda bulatan merah. Tanda itu harus diklik. Bulatan merah itu adalah suatu sistim untuk menghindari robot software yang bisa mengclick otomatis. Setelah itu akan terbuka sebuah iklan. Kemudian tunggu sampai muncul tanda bar progress yang akan berubah warnanya menjadi kuning. Jika telah selesai semua bar berwarna kuning itu berarti telah selesai waktu 30 detiknya. Setelah itu akan terdapat tulisan yang menyatakan anda mendapat $0.01.
Nah setelah terkumpul secukupnya, kita tinggal transfer dana dari Paypal ke rekening Bank kita di Indonesia ( BCA, Mandiri dll ). Setelah payout, tentu saja rekening kita di Neobux akan manjadi $0.00.  Dan kita mulai lagi dari awal.
AYOOO . . . JOIN DI SINI  SEGERA & DAPATKAN PENGHASILAN ANDA===> Daftar NEOBUX  !!

Berikut ini adalah strategy yang wajib dijalani jika ingin sukses dalam mengikuti bisnis online pada PTC NEOBUX :

1. Untuk Anggota standar di PTC NEOBUX mendapatkan 4 iklan perhari ditambah iklan bonus sebanyak 15 iklan. Jadi terdapat 4+15 = 19 iklan dengan nilai $0.001 sampai dengan $0,01 perklik iklan dan $0,005 perklik iklan untuk referral sewa, Jika ada 16 iklan perhari biasanya 1 iklannya bernilai $0.01 lebihnya $0.001 jadi untuk 19 iklan berkisar $0.018+$0.01=$0.028, selama 72 hari ( 72 x $0,028 = $2.016 ). Setelah memiliki $2 di saldo main balance transfer ke rental balance Anda untuk sewa referral. Segera sewa referral Anda sebanyak 3 referral dengan harga 3x$0,2=$0,6, Sisa saldo di rental balance Anda untuk memanajemen referral Anda ( memperpanjang masa sewa atau melakukan recycle)

2. Setelah Anda sewa referral klik bagian rented referral di account NEOBUX Anda dan Anda diarahkan ke halaman untuk memanajemen rental referral, setting " Auto Pays " ke Mode Enable agar pada saat masa tempo rental referral Anda kurang dari 10 hari secara otomatis dibayar dari saldo rental balance Anda. Renew atau ganti referral yang AVG nya kurang dari 2, harga renew referral di PTC rata-rata $0,075-$0,08/ referral, gunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance Anda untuk me Renew dan Recycle referral. Ingat pilihlah referral Anda yang sangat buruk kinerjanya untuk di Renew/diganti dan yang sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik referral 2 keatas/AVG 2+ untuk di Recycle/diperpanjang masa sewanya, Setiap 2 hari sekali Anda survey referral Anda untuk melihat kinerja referral Anda.Lakukan terus manajemen referral Anda seperti ini.

3. Suatu saat main balance Anda mencapai $1, transfer lagi saldonya ke rental balance, saat Anda mencapai beberapa sen perhari adalah sangat penting untuk membuat cukup uang di Rental Balance Anda untuk memanajemen referral Anda, karena Anda hanya dapat transfer pada kelipatan $1. Saat Anda menyelesaikan transfer ini dan memiliki sekurang-kurangnya $2,50 di rental balance sewa lagi 3 referral yang lain, lanjutkan terus proses ini sampai Anda membuat $1 setiap hari di main balance, pada titik ini Anda dapat meneruskan lagi menyewa lebih banyak referral lagi setiap 7 hari. Jangan pernah menyewa sejumlah referral yang lebih besar dari 30% dari total referral Anda karena hal ini akan menyulitkan untuk memanajemen renew dan recycle referral Anda karena Anda tidak cukup uang untuk melakukannya.

4. Lanjutkan terus proses memanajemen referral seperti sebelumnya hingga Anda mencapai 800 referral. Pada titik ini hentikan rental referral dan Anda hanya me-maintenence referral Anda. Akumulasikan pendapatan Anda samapai Anda sanggup membayar $90 untuk meng-Upgrade keanggotaan Anda dari standar ke Golden.

5. Pada saat Anda menjadi anggota golden, jaga referral Anda seperti proses sebelumnya. Tiap minggu lakukan untuk menyewa referral sampai Anda mencapai 2000 referral. Setiap saldo di main balance Anda yang tidak terpakai untuk merenew/recycle referral adalah keuntungan untuk Anda.


strategi diatas butuh kesabaran gan, tapi yakinlah jika agan sabar suatu saat nanti pasti akan memperoleh hasil yang di inginkan

Nah bagi agan yang punya uang lebih saya sarankan untuk invest karena dijamin keuntungan yang berlipat ganda, inilah strategi untuk yang ingin cepat memperoleh keuntungan besar :

1. Isi saldo rekening paypai Anda sebesar $500 atau kira-kira sebesar Rp. 6.000.000,- jika nilai beli dollar sebesar Rp.12000,- untuk mengisi saldo rekening paypai Anda harus membelinya melalui situs web Jual/Beli saldo paypai yang terpercaya.

2. Upgrade keanggotaan Anda dari anggota standar menjadi member Golden dengan harga $90 selama 1 tahun, jika Anda upgrade keanggotaan Anda ke Golden Anda akan diberikan komisi dan iklan perharinya lebih banyak dibandingkan Anda menjadi anggota standart , untuk anggota standar sekarang pada PTC NEOBUX mengalami perubahan nilai klik iklan untuk anggota STANDAR berkisar antara $0,001 s/d $0,01 terdapat 4 iklan utama (fixed advertisement) dan iklan lainnya sebanyak 15 perhari dengan nilai klik $0.001 dan nilai klik rental referralnya $0,005. Untuk anggota GOLDEN yaitu 9 iklan utama (fixed advertisement) perhari senilai $0.01 ditambah iklan lainnya sebanyak 20 iklan senilai ($0.001, dengan nilai perklik rental refferral $0,01.

3. Jika Anda klik sendiri untuk anggota GOLDEN perharinnya terdapat 9 iklan bernilai $0.01 dan 20 iklan bernilai $0.001 maka penghasilan anda 9x$0,01 + 20x$0.001 = $0,11. Dan perbulan anda akan mendapatkan $0.11x30= $3.3 itu jika Anda bekerja sendiri tanpa refferral, untuk itu Anda diharuskan membeli 300 referral dan upgrade keanggotaan Anda ke Golden, untuk menyewa referral di PTC NEOBUX dengan cara transfer dana Anda dari saldo rekening paypai Anda ke saldo rental balance, setelah saldo rental balance Anda terisi klik link rent.referral dilanjutkan dengan memilih banyak referral yang akan disewa dan lama masa sewanya,
Langkah pertama lakukan rental reveral sebanyak 300 RR dengan biaya per reveral $0.2 Jadi total biaya yang dikeluarkan : 300x$0.2=$60
Langkah Kedua perpanjang masa sewa reveral aanda dengan masa sewa reveral terpanjang yaitu 240 hari. dengan ini anda akan mendapatkan diskon sebesar 30% per reveral. Biaya yang dikeluarkan untuk memperpanjang (renew) referal selama 240 hari yaitu $1.12
Jadi biaya yang dikeluarkan = 300x$1.12= $336.
Langkah Ketiga Upgrade Member menjadi Golden Membership dengan biaya $90
Total biaya yang dikeluarkan untuk sewa 300 Rental reveral dan perpanjangan 240 hari dan Upgrade Anggota Golden = $60+$336+$90= $486. Jadi masih terdapat $14 di rental balance yang dapat digunakan untuk melakukan recycle reveral yang kemungkinan kurang aktif melakukan klik.
PERHITUNGAN KEUNTUNGAN :
Member golden klik sendiri = 9x$0.01+20x0.001=$0.11 perhari
Jadi perbulan dengan klik sendiri mendapatkan = $0.11x30= $3.3
Ditambah klik dari rental reveral sewaan dengan rata-rata (AVG) klik 2 iklan setiap hari = 0.01$x2x300= $6 perhari
jadi perbulan klik dari rental reveral akan mendapatkan $6x30= $180

Masa sewa rental reveral selama 240 hari + 30 hari awal menyewa berarti terdapat 270 hari atau sama dengan 9 bulan.
TOTAL PENGHASILAN SELAMA 9 BULAN :
klik sendiri = $3.3x9=$29.7 ditambah klik reveral sewaan selama 9 bulan = $180x9=$1620. Jadi Total Penghasilan = $29.7+$1620= $1649.7
PENGHASILAN BERSIH = TOTAL PENGHASILAN-BESAR INVEST = $1649.7-$500 = $1149.7 inilah hasil bersih yang didapatkan yaitu $1149.7 jika dalam rupiah saat ini 12.000 maka penghasilan bersih selama 9 bulan 1149.7xRp12.000 = Rp 13.796.400
.


4. Perlu diingat bahwa alangkah lebih baik apabila hasil balance yang didapat tidak di ambil semua namun digunakan untuk memperpanjang sewa reveral anda saat jatuh tempo,
sebagai contoh hasil bersih yang didapatkan $1149.7 maka gunakan 300x$1.12 = 336$ untuk memperpanjang reveral anda selama 240 hari lagi. dan dalam hal ini terdapat sisa $1149.7-$336=$813.7 yang bisa masuk saldo paypai anda atau gunakan untuk memperbanyak reveral karena akan meningkatkan keuntungan anda terus tingkatkan jumlah reveral anda hingga mencapai 2000 reveral untuk mendapatkan hasil yang memuaskan


Dengan 2000 reveral perkiraan keuntungan yang didapatkan apabila rata-rata AVG klik reveral adalah 1 sebagai berikut :

2000x$0.01x1= $20 jadi penghasilan dalam 1 hari yang anda peroleh yaitu $20 atau senilai Rp 240.000 per hari hitung sendiri dalam satu bulan kalikan saja dengan 30 hari ini hanya dengan rata-rata AVG klik iklan reveral 1 bila kita bisa memanage reveral dengan baik maka akan mendapatkan rata-rata AVG klik iklan reveral lebih dari 1 dan bayangkan berapa jumlah dollar yang kita dapatkan per hari.
itulah tips dari saya . Terus tingkatkan jumlah rental reveral anda dan upgrade ke ULTIMATE untuk mendapatkan rental reveral tak terbatas

 

Sekian Gan, semoga membantu
bagi agan-agan yang ingin menghasilkan penghasilan lebih sangat layak dicoba gan
Untuk yang mau tanya2 tentang bisnis online ini bisa tanyakan langsung ke saya dengan daftar member lewat saya, saya akan berikan trik Jitu menghasilkan DOLLAR ($$$) dengan cepat
 


Daftar NEOBUX  !!

3 comments:

  1. beneran gak ini gan? anak sma bisa gak ikutan?

    ReplyDelete
  2. Beneran, klo strategy nya d jalankan dgn benar. Utk anak sma bisa, untuk semua kalangan.

    ReplyDelete
  3. program baru dari fbs, kita diberi modal cuma cuma sebesar $123 yanb bisa kita tradingkan selama 7 hari, dan sisa keuntungan menjadi milik kita, pendaftaran di http://goo.gl/GLBwxi, untuk info lebih lanjut bisa tanya-tanya di cs fbs yang bisa kamu kirim chatt langsung dari website fbs :)

    ReplyDelete