Wednesday, September 25, 2013

Lowongan Penulis Konsultankolesterol.com

Lowongan Penulis Konsultankolesterol.com

Konsultankolesterol.com adalah sebuah situs yang menyajikan berbagai informasi menarik mengenai berbagai hal tentang trend masa kini. Saat ini, konsultankolesterol.com menyajikan media baru untuk kalian yang ingin menulis dan menjadi penulis. dan tulisan tersebut akan kami berikan fee untuk setiap tulisan yang kami terima.

BERGABUNG DENGAN KONSULTAN KOLESTEROL MENJADI PENULIS
Silahkan melakukan register sebagai penulis bersama kami silahkan buka cara mendaftar menjadi penulis

SYARAT DAN KETENTUAN TULISAN YANG KAMI TERIMA
1. Setiap tulisan terdiri dari minimal 500 kata, konten tulisan harus sesuai dengan judul tulisan yang telah kami sediakan.
2. Setiap tulisan harus disertai dengan gambar yang sesuai dengan judul dan konten tulisan. dan setiap gambar yang merupakan karya orang lain harus disertai dengan sumber gambar tersebut.
3. Karena kami memberikan pilihan judul, maka diharapkan konten tidak mengandung SARA, Pornogafi, dan hal-hal ilegal lainnya.
4. Setiap tulisan yang judulnya telah diklaim, kami memberikan waktu selama 3 x 24 jam untuk penyelesaian tulisan tersebut. jika sampai batas waktu tersebut dan tulisan belum kami terima maka penulis lain diberi kesempatan untuk melakukan klaim terhadap judul tulisan tersebut.
6. Tulisan yang telah selesai akan diperiksa oleh tim editor kami untuk selanjutnya dipublish, ataupun dikembalikan untuk direvisi kembali untuk selanjutnya dapat kami terima
7.  Tulisan yang kami terima adalah tulisan yang unik, original, dan tidak pernah dipublish sebelumnya.
8. Besaran Extra-Fee yang akan dibayarkan tergantung pada kebijakan tim konsultankolesterol.com
9. Selamat menulis dan menjadi penulis

BESARAN FEE YANG AKAN DITERIMA SEBAGAI PENULIS
Setiap tulisan yang kami terima akan diberi standard-fee sebesar Rp. 5000. dan juga kami memberikan extra-fee  untuk tulisan yang memiliki kualitas tinggi, dengan maksimum extra-fee sebesar Rp.50.000
Minimum fee yang akan kami bayarkan adalah sebesar Rp.50.000, yang setara dengan 10 tulisan yang telah diterima. dan untuk setiap pembayaran yang akan ditransfer melalui bank anda. Untuk sementara kami melakukan transfer melalui bank BNI dengan beban transfer antar bank yang berbeda akan dibebankan kepada anda.

KAMI JUGA MEMBERIKAN  PASSIVE INCOME  SEBAGAI PENULIS
Passif Income  akan kami berikan sebagai hasil dari income tulisan di konsultankolesterol.com, dengan prasyarat penulis telah memiliki 100 tulisan yang telah kami terima. mengenai ketentuan lain income pasive akan ditentukan oleh kami sebagai tim admin konsultankolesterol.com

–terima kasih—

Protected by Copyscape Online Plagiarism Finder

Sumber

No comments:

Post a Comment