Saturday, October 5, 2013

International Service Check Mystery Shopper

International Service Check Mystery Shopper

Apa yang dilakukan oleh Mystery Shopper?

Mystery Shopper diutus untuk pergi ke sebuah toko untuk membeli sebuah barang yang telah ditentukan atau mengamati aspek yang spesifik mengenai produk dari perusahaan atau pelayanan yang ditawarkan. Contohnya pada suatu saat anda diminta untuk pergi ke toko makanan cepat saji atau ke restoran untuk memesan makanan, tetapi anda juga dapat diminta untuk mengamati pelayanan di bioskop atau bank didalam tugas selanjutnya. Didalam proses tugas Mystery Shopping tersebut, anda di wajibkan untuk membuat catatan dari elemen yang spesifik dari seluruh pengalaman anda, ini dapat berupa produk ataupun pelayanan.

Setelah anda menyelesaikan tugas, anda akan diwajibkan untuk mengisi kuisioner dengan memberikan semua jawaban mengenai hal-hal yang menarik perhatian anda pada saat anda pergi berbelanja tersebut. Apakah pelayan melayani anda dalam jangka waktu 5 menit saat anda disana? Apakah pelayan toko menginformasikan kepada anda mengenai penawaran potongan harga special pada bulan itu? Untuk menjawab pertanyaan seperti ini, dan untuk melakukannya tanpa terditeksi/diketahui, anda akan mendapatkan bayaran untuk pelayanan Mystery Shopping anda.

Mystery Shopping dilakukan oleh perusahaan dan para profesional yang menginginkan untuk memeriksa pelayanannya, kualitas, pegawai dan operasi mereka. Pada dasarnya, ini merupakan pengukuran kontrol mutu untuk meningkatkan kualitas dari pelayanan keseluruh bisnis yang berorientasi pada pelayanan dimanapun juga. Pada akhirnya, klien kami mempercayakan INTERNATIONAL SERVICE CHECK untuk mengadakan laporan Mystery Shopping yang profesional dan bijaksana untuk membantu mereka meningkatkan prestasi dan pelayanan mereka. Mystery Shopping merupakan sebuah bisnis yang serius dan Mystery Shoppers kami diharapkan mempunyai tingkat pengawasan yang tinggi dan juga penuh perhatian terhadap detail.

Apabila anda mempunyai semua hal untuk menjadi Mystery Shopper, Daftar sekarang juga.

No comments:

Post a Comment