Monday, June 6, 2016

[Loker Freelance] Membutuhkan beberapa Penulis Lepas jangka panjang - Artikel Blog untuk BintangTop.com

[Loker Freelance] Membutuhkan beberapa Penulis Lepas jangka panjang - Artikel Blog untuk BintangTop.com

Tgl Iklan: 05/06/2016 19:01:09 WIB

Saya membutuhkan beberapa penulis artikel untuk blog saya, yang mengutamakan tentang 2 bidang : 
1. Ide, kreativitas, DIY, Kerajinan tangan.
2. Tutorial umum, dan Tips Trik bermanfaat lainnya.
Apakah sobat projects dapat membantu membuat artikel semacam ini ?

lihat aneka contoh artikel kreatifitasnya di ...
www.bintangtop.com/search/label/Ide%20dan%20Kreatifitas
atau untuk tips dan trik umum lainnya di ...
http://www.bintangtop.com/search/label/Umum?updated-max=2015-10-07T08:08:00%2B07:00&max-results=20&start=12&by-date=false

Lalu silakan Bid ...
harus menyertakan jawaban akan 2 pertanyaan berikut ini :
- Mengapa Anda yakin bisa menulis artikel kreativitas ini ?
- Bagaimana cara / rencana sobat untuk membuat artikel semacam ini ?

(peluang lebih besar bagi yang sudah memiliki artikel sejenis, untuk dilampirkan sebagai contoh dalam bid anda)

Note : - penulis pemula juga saya pertimbangkan ...
karena saya tidak mensyaratkan tulisan Seo / optimasi Seo
saya lebih suka yang penting tulisan anda enak dibaca.
- Tulisan harus manual dari anda sendiri, bukan copy paste dari manapun.
- melengkapi dengan minimal 2 gambar per artikel.

- saya akan merekrut secara bertahap hingga tercapai beberapa freelancer s/d masa penawaran ini ditutup tgl 1 juli 2016.
lalu memberikan pekerjaan yang sama dalam jangka panjang hanya untuk freelancer yang saya rasa cocok.

- untuk setiap 1 freelancer yang saya pilih,
saya berikan tugas membuat artikel 10 buah, @minimal 300~350 kata
dengan budget Rp 120.000,-
Lama pengerjaan kurang lebih 1 minggu.

happy Bidding

Selengkapnya:
https://projects.co.id/

Waktu kerja: bebas
Tempat kerja: bebas
Delivery: hasil kerja dikirim ke owner project melalui projects.co.id

Silahkan lihat dan bid harga penawaran Agan/Sista disini:

https://projects.co.id/

No comments:

Post a Comment