Friday, December 11, 2015

Survey di bayar Dollar di The Panel Station


Survey di bayar Dollar di The Panel Station



                Survey di bayar Dollar lainnya yaitu The Panel Station, The Panel Station adalah komunitas konsumen online yang secara teratur berbagi pandangan dan opini mereka tentang berbagai isu dengan berpartisipasi dalam survei riset pasar.Dengan berpartisipasi dalam survei-survei ini, member The Panel Station mempengaruhi pembuatan keputusan dalam organisasi-organisasi di seluruh dunia, dan membantu dalam menciptakan produk dan layanan yang lebih baik.


Bagaimana cara mendaftar?


Langkah1: Dengan mengisi formulir pendaftaran kami yang sederhana, Anda akan menjadi anggota komunitas The Panel Station.

Langkah2: Selanjutnya Anda akan menerima survei yang berasal dari indonesia@thepanelstationsurveys3.com. IUntuk memastikan Anda menerima semua survei tepat waktu, harap masukkan Id email tersebut ke dalam daftar alamat Anda atau daftar “pengirim aman” di kotak surat Anda.

Langkah3: Setelah Anda mengisi survei kami, Anda akan menerima hadiah pengisian atau poin di rekening Mystation Anda. Nilainya bervariasi mulai dari 100 poin (~5000) hingga 5000 poin (~250000)

Langkah4: Setelah rekening Anda mencapai minimal 2000 poin, Anda dapat menukarkannya dengan Kupon Berbelanja Online dari www.rakuten.co.id.

Langkah5: Anda dapat mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin yang diperoleh di rekening Mystation Anda. Penukaran dapat dilakukan 10000 poin sekaligus dan selebihnya di kesempatan mendatang.


Selamat mencoba. Dan jgn lupa sering2 cek email supaya undangan survey tdk terlewat… :)




7 comments:

  1. octa vya@ nuker pointnya di rakuten.co.id

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah saya juga punya nih sob..
    Masih baru hehe. Salam persahabatan ya untuk Admin. Ini sambil blogwalk-in mencari template yang pas dan mencari materi tambahan untuk penulisan artikel terbaru saya; merta tuk sempatkan singgah di blog sobat yang bagus ini. Untuk semua teman-teman blogger di Indonesia maupun dimanapun, newbi ni. Salam kenal ya. Mohon minta dukungannya :)
    Ini Dia Cara Terbaru Mendapatkan Uang Dari Internet- Update 2017
    Terlengkap!
    Daftar Situs Pencari Duit di Internet. Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Mdh 2 ada rejeki nya.
    Dan berlangsung lncar

    ReplyDelete